Minggu, 30 Januari 2011

a bag of candy that is very meaningful :)

0 komentar

Sebungkus permen ,
Kulihat di antara berbagai macam bungkus permen lain d sebuah supermarket .
Tak berfikir apapun saat mengambil sebungkus permen tersebut .

Pilihanku ?

Ya , mungkin karena nama dan tampilan .

Collin’s quality sweets : rasa choconut .






Rasanya enak , dulu aku pernah membelinya .
Namun , kali ini ada yang  berbeda .
Saat aku melihat bungkusan permen tersebut , hampir setengah dari memori yang ingin kulupakan terbuka kembali .

It was amazing !

Kok bisa ? ooo tidak bisa seharusnya !

Tapi aku sadar , saat ini lebih baik aku tak usah melupakan , tapi berusaha membiasakan diri dengan keadaan .

Sebungkus permen , yang bagi orang lain mungkin tak ada  artinya . Bagiku , sangat berarti .
Terserah apa pendapat orang , ini aku . aku bersama kenanganku dengan seseorang yang pernah mengisi hatiku . 

Sebungkus permen penuh makna :D CSKS !

PLH - part 1 :)

0 komentar
PLH - Pendidikan Lingkungan Hidup .
Pelajaran tambahan dari sekolah , 
Ya udah kebetulan dapet tugas di Monang - Maning . 
Disuruh ngukur kadar karbon dioksida ama masalah kependudukannya .
Kebetulan dapet sekelompok sama Doni , Ucca , Gung Gus , Vidia , Jhaa  , Wisnu , 
and me of course !
Seru sih , pulang" d traktir bakso ama Wisnu ! :)


doniii kerjaannya berteduh aja -_-

 ngukur kadar karbon dioksida ...



sempet pose :p 


 ini nih alatnya ...


 foto bareng !


 foto bareng lagi !


 macet banget ! monang maning ckckck ..


 foto  di pemukiman yang kumuh ..


 jhaa peduli lingkungan :)


 mau pulang nih ..




donii lagi badmood :((















well , so fun :)
tunggu PLH berikutnya yaaa ~

GWS Pemimpin Umum MP 33 :)

0 komentar

Sudah hampir seminggu bahkan lebih enggak liat Pemimpin Umum MP 33 – Karina Wiraswari.

Ternyata dia sakit DB , akhirnya harus opname deh di Puri Raharja .

Akhirnya kita sama temen-temen MP jenguk Karina deh :)

Ada fotonya nih !
Check this out !









 duh karina lagi terbaring lemah :(


 sempet narsis :p
lala - aku - chania :)


Kangen banget sama dia !
Ada yang kurang rasanya kalo enggak ada Karina . Apalgi kalo  ada kegiatan MP !
Pokoknya Karina harus cepet sembuh ! :)
Get well soon Karina sayanggg :D

Rabu, 19 Januari 2011

Mimpi ...

0 komentar
Aku bermimpi ,
Menelusuri sebuah jalan yang panjang di suatu tempat ,
Dengan taman indah yang terlihat sepanjang jalanku ,
Itu hijau dan indah ,
Pohon-pohon besar ,
Daun-daun yang berjatuhan didampingi dengan angin yang menuntun  tempat mereka jatuh ,
Ini dimana ?
Aku bersepeda sendirian , membawa sebuah kamera , sambil mengambil foto di sekelilingku ,
Aku berhenti , ada sebuah tempat duduk , di sana aku memilih untuk beristirahat ,
Sungguh mahakarya Tuhan ,
Tempat ini bukan hanya hijau dan indah , langit sangat cerah , itu biru . Tapi tempat ini juga sangat menenangkan hati .
Tiba-tiba seorang laki-laki memberikanku sebuah balon berwarna biru ,
Oh Tuhan , ia amat manis . tidak , ia bahkan tampan .
Ia hanya tersenyum , lalu berkata , “tersenyumlah , Chami”
Kata-kata itu membuat hatiku merasa sakit , sakit yang manis . Bahkan untuk bernafas pun aku bingung.
Aku tersenyum ringan , “tentu saja , aku berusaha”
Sesaat aku merenung , sesaat itu pula pikiranku membuka file-file yang selama ini ingin ku lupakan .
Namun aku tahu , semakin aku mencoba melupakan , maka semakin lama aku mengingatnya.
Seakan mencoba membuyarkan renunganku , Ia mengajakku berkeliling menggunakan sepeda ,
Ia sangat baik dan memahamiku ,
Dan kami melewati jalan sambil bercanda dan tertawa lepas ,
Hingga akhirnya Ia mengantarku pulang ,
Entah bagaimana aku merasa memiliki ikatan dengannya ,
Tapi aku tak tahu ikatan apa itu .


Dan saat aku bermimpi lagi , aku ingin bertemu lagi dengannya .
Itu misterius dan rahasia .
Karena cuma aku yang pernah melihatnya , hanya aku yang tahu.

Sabtu, 15 Januari 2011

jeprat jepret :)

0 komentar





ini foto yang ku ambil waktu mengikuti seleksi 10 besar kepengurusan 
Madayapadma :)
motonya pake kamera hape loh :)
wahh sekalian mengenang waktu itu :)

Isi hati (part 2) :)

0 komentar
"tak berharap untuk menjadi pohon yang berdiri tegak dengan daunnya yang lebat ,
hanya berharap menjadi pohon yang tidak pernah tumbang , 
menjadi pohon yang memberi keteduhan , 
dan menjadi pohon yang berhubungan baik dengan lingkungannya :)"

Tak Ingin di Cintai :)

0 komentar
Astrid - Tak Ingin di Cintai

Aku tak ingin dicintai
Bila tak sepenuh hati

Aku tak ingin dimiliki
Bila tak sepenuh hati
 
Aku tak mau kau sayangi
Bila kau setengah hati
 
Aku tak mau kau ingini
Bila kau setengah hati
 
Karena hatiku tak akan kuberi
Pada kekasih yang tidak baik hati
Jadi daripada aku mengharap kesungguhanmu
Aku lebih memilih pergi dan cari penggantimu

Aku tak ingin dicintai
Bila tak sepenuh hati
Aku tak ingin dimiliki

Bila tak sepenuh hati

Karena hatiku tak akan kuberi
Pada kekasih yang tidak baik hati
Jadi daripada aku mengharap kesungguhanmu
Aku lebih memilih pergi dan cari penggantimu
 
 

Jumat, 14 Januari 2011

Isi hati (part 1) :)

0 komentar

Dalam hal kesal , kecewa , sedih , marah , jengkel , dll aku sering memilih untuk diam . padahal aku tahu , diam tidak akan menyelesaikan masalah .
Tapi diam mampu meredakan emosi kita yang meluap-luap .
Diam juga mampu membuat kita lebih tenang , Tanpa kita sadari .
Namun , ada juga tipe orang yang menjadi tenang setelah meluapkan semua emosinya.

Sekarang aku menjadi lebih pendiam dari sebelumnya ,
Kau tau kenapa ?
Karena aku merenungi segala sesuatu , dan lebih memilih untuk berhati-hati dalam berbicara.
Perubahan situasi dan lingkungan juga menjadi salah satu alasannnya .
Juga PERUBAHANMU yang sangat tidak wajar .
Aku muak .
Hey , it’s not you !

Seandainya kau tahu , kaulah penyebab dari semua perubahan dalam diriku .
Seandainya kau tahu , kau sangat berarti buatku .
Seandainya kau tahu , aku sering memikirkanmu , dan mengingat segala hal tentangmu , dari hal kecil hingga hal yang tak penting .
Tapi tak apa ,
Karena aku tak ingin kau mengetahui itu ,
Itu adalah bagian dari isi hatiku ,